Rabu, 28 Desember 2016

Hei Kopi - Living World Alam Sutera



 Heyyy Heyyy guyss... Sudah pada tahu blom kalau Living World Alam Sutera sudah hampir selesai renovasi, mall nya jadi terkesan mewah lho sekarang. Trus banyak banget restaurant baru yang enak enak buka di Living World. 

Hmmm... kemarin nona mampir kesana trus cobain "Hei Kopi" sebelum nonton hehe. Karena terpesona sama locupan claypot nya jadi nona memutuskan untuk mencoba di Hei Kopi ini deh..

Nona jadi kangen sama Malaysia, karena sebagian besar makanan yang nona suka dan jarang nona temukan eh ada lho disini.. Ternyata hei kopi ini satu group sama "JunJan" lho. Nah rasa makanannya tentu ga diragukan lagi.

Pas liat buku menunya, menu2 nya sih ga terlalu banyak pilihan tapi nona bingung mau coba yang mana. Keliatannya enak enak. Kalau di Malacca nona selalu beli minuman coconut shake, eh ternyata disini ada lho. Selain coconut shake nona juga pesan teh tarik hangat (tapi menurut nona nih teh tariknya kurang enak, kurang kentel dan rasa teh nya sangatberbeda seperti teh tarik biasanya. Mungkin karena mereka memakai chinesse tea untuk teh tariknya).

COCONUT SHAKE (38k)


Untuk makanan, nona memesan locupan claypot. Nona suka deh sama locupan claypotnya, rasanya medok dan gurih. Memakai daging ayam cincang kecap dan telur setengah matang sebagai toppingnya. Selagi claypotnya panas langsung diaduk yah semuanya. Biar telurnya juga benar benar matang. Dan jangan lupa menambahkan sambal cabainya, nona suka banget sama sambal cabainya.

Locupan Claypot

Fried Carrot Cake

Lalu nona juga memesan fried carrot cake, kalau untuk menu yang satu ini menurut nona biasa-biasa aja. Overall masih oke, recommended untuk sharing menu. Di Hei Kopi ini tempatnya enak banget untuk kongkow, meeting atau "me time". 

Roti Prata / Canai

Roti Set

Nah untuk cemilan, nona memesan roti set dan roti prata. Untuk roti set nya nona memakai selai srikaya pandan dan scrambled egg. Srikaya Pandan nya cukup wangi dan ga terlalu manis, enak untuk temannya kopi atau teh hehe.. kalau untuk roti prata / canai nya biasa2 aja. 

Overall makanan dan minuman di hei kopi ini tergolong enak yah, tapi porsinya termasuk kecil haha. Kalau untuk nyemil2 oke lah disini tapi kalau untuk makan kenyang hmmm keqnya kurang cocok tempatnya. Hihi.

___________________________________________________

E- mail       : nonagulagula@gmail.com
Instagram   : happy_nichole

































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar