Rabu, 07 Desember 2016

Amazing "Sushi Masa"

beef hobayaki (MUST TRY)

Amazing Foods at Sushi Masa!! Nona jatuh cinta banget nih sama semua makanan disini. Menurut nona makanan disini enak enak banget dan fresh!
Pecinta sushi dan sashimi harus banget nih cobain "sushi masa".

Untuk lokasi disini agak susah dijangkau yah, tapi untungnya sekarang sudah tidak ada perbaikan jalan lagi, jadi tidak macet lagi jalan menuju sushi masa.
Lokasi sushi masa di Muara Baru , Jl. Tuna Raya ( kalau agak sulit bisa menggunakan waze, terjamin akurat haha)

Sushi Masa menawarkan dan menyajikan makanan yang super! Nona menikmati setiap hidangannya.
Dari sekian banyak menu makanan yang nona pesan, ini top 3 yang menurut nona sangat enak :

Thai Beef Salad
Untuk menu pembuka, nona memesan "Thai Beef Salad" ini. Kombinasi rasa asin, asam dan pedas dari salad ini membangunkan appetite makan nona, dipadu dengan sayuran segar dan daging sapi yang lembut. hmmmm perfect!

Spicy Salmon Hana
Nah!! Yang satu ini, nona pesan sampai 4x lho! Super enakkk.. menurut nona segala paduan dari isi sushi ini menyatu sempurna di setiap gigitannya. Jangan lupa yah cobain juga yang ini..

beef hobayaki
Kalau yang satu ini, speechless sangking enaknya! beefnya like melt in your mouth.. super tender and tasty.. Disajikan mentah dan kita bakar sendiri, jangan sering dibolak balik yah dagingnya. Cukup 1 kali balik aja. Kalau sering dbolak balik akan pengaruhin rasa dari dagingnya yg sudah enak ini..

Dan.... ini menu2 lainnya yang nona pesan di sushi masa :

california roll

aburi salmon mentaiko

scallop gratin

teppanyaki beef steak

smoke duck ( ENAK )

chicken katsu don

black cod teriyaki

nom nom dinner :p

anyway semua sesuai dengan harga, nona ga bisa bilang ini mahal karena apa yang mereka sajikan sesuai dengan harga yang mereka kasih ke kita. Harga ga bisa bohong lah yah haha, mereka punya kualitas yang sangat bagus!!

Last but not least, supaya ga eneq yah abis makan banyak banget, nona pesan semacam acar timun

kyuri konbu

Okey... itu yang bisa nona share yah tentang pengalaman nona makan di sushi masa. Overall makanan, service dan ambience dari sushi masa sangat menyenangkan. Saran nona nih untuk sushi masa, untuk keluarin makanannya jangan terlalu lama yah, bisa dipercepat sedikit haha..

Oh iya, fyi nama sushi itu satu group dengan sushi masa. Tapi untuk rasa dan kualitas makanan menurut nona sangat berbeda yah. Pengalaman nona makan nama sushi di living world kurang baik. Nona memesan makanan dan harus menunggu hampir 1 jam dan ketika makanan kluar trnyata salah. Untuk menu lain yang nona pesan, nona kurang suka. Tidak sesuai dengan apa yang nona harapkan.

Jadi next time, nona akan kembali ke sushi masa saja untuk coba menu lainnya..
Thank you yah guys sudah luangin waktu untuk baca blog nona.
Stay healthy and be happy guys!!

_________________________________________________________________________

E-mail     : nonagulagula@gmail.com
Intagram : happy_nichole























Tidak ada komentar:

Posting Komentar