Jumat, 16 Desember 2016

aROMA Gelato



Woohoooo kalau mendengar kata Gelato, apa yang langsung ada di pikiran kita?? hmmm kalau nona langsung berpikir dingin, manis dan menyenangkan haha... Nona penggemar berat Gelato, jadi setiap kali ada Gelato baru buka langsung deh nona cobain.

Belakangan ini di Jakarta mulai banyak nih yang buka Gelato yah. Sebelum ada aROMA, favorit nona ILvero GElato yang ada di jalan panjang permata hijau. Sekarang sudah pindah hati ke aRoma haha but ILvero still my fav koq..

aROMA gelato ini berlokasi di Senayan city lantai UG, ada di seberang bread talk. Nona kesini diajak sama temen nona yang juga food blogger, dia bilang ini gelato terENAK saat ini. Nona penasaran dan segera mencobanya. Ternyataa Yess Yess Yess!! too good!






Sayangnya waktu nona kesana, salah satu dari freezer mereka dalam perbaikan, jadi rasa gelatonya ga lengkap deh. Nona sempet cobain rasa coconut, super enakkkk.. Tapi mereka lagi ga bisa jual yang rasa coconut itu.
Selain coconut yang enak ada juga rasa durian yang ga kalah enaknya.. Pistachio juga menjadi pilihan terbaik, selain itu ada chocolate mint, hazelnut, coffee, apple pie, dark chocolate, dll. Dari sekian banyak rasa akhrnya nona memutuskan rasa hazelnut dan chocolate mint.

Makan satu cup ternyata kurang yah haha, next visit nona mau pesan yang 3 scoop ah. Biasanya kalau kita makan gelato pasti kan gampang eneq yah, kalau di aRoma rasanya smooth banget, susunya ga berat, rasanya juga enak di mulut dan yang paling wow adalah tingkat dinginnya!! Dinginnya itu lho pas banget jadi pas kita makan berasa seger banget.







Kita bisa pilih nih mau pakai cone atau cup. Untuk harga dimulai dari 42rb - 177rb, tapi in my opinion yah ini bukan yang mahal banget kalau dibanding dengan rasanya. Karena mereka menjual kualitas, bahan2 dasar yang mereka pakai juga sangat terjamin.

So guys kalau weekend ini blom ada planning apa2 yuk melipir ke Senci untuk cobaun aROMA Gelato ini.. dijamin pasti kalian semua suka... hehe
See you guys on my next blog and have a nice weekend everyone!!


______________________________________________________________________________

Instagram  : happy_nichole
E-mail       : nonagulagula@gmail.com



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar