Senin, 20 Maret 2017

KULINER BAKMI - BAKMI TERENAK DI ALAM SUTERA



Hiii Pecinta BAKMI mana suaranya??? kali ini nona mau memperkenalkan bakmi terenak versi nona di daerah alama sutera. Lokasinya cukup unik karena tempatnya berada di dalam cluster gardenia, jualannya di depan rumah gitu.

Bakmi aka ini memiliki rasa yang sangat gurih dan teksture bakmi yang kenyal tapi tidak keras. Paduan bumbu2 rahasia dari dapur si "oma" membuat rasa bakmi ini sangat enak. Tapi bagi yang tidak bisa menerima micin terlalu banyak, harus bilang ke abangnya yah kalau tidak usah pakai micin atau kurangin micinnya. Karena kalau takaran normal disini, micinnya masuk kategori cukup banyak.

Bakmi aka ini sudah sangat lama berjualan dan yang punya adalah oma dan opa. Dulu mereka jualan bareng di depan rumahnya, namun beberapa tahun lalu opanya meninggal :( jadi sekarang hanya oma nya saja yang berjualan.

Kalau menu favorit nona disini adalah bakmi lebar dan pangsit. Pangsit kuah dan pangsit gorengnya sama sama enak. Yummy....
Tapi kalau weekend (sabtu-minggu), ada menu specialnya yaitu bakso ikan. Enak banget lho bakso ikannya, garing dan gurih. Kalau kesini pas weekend boleh dicoba yah..


bakmi lebar daging campur - 22k

bakmi kecil daging campur - 22k
pangsit kuah isi 10 - 30k


pangsit goreng isi 5 - 14k
Nah itu semua menu yang pasti nona pesan kalau ke bakmi aka, nona selalu datang siang karena kalau pagi disini rame banget. Kalau weekend lebih ramai lagi, saran nona kalau yang mau dateng weekend lebih baik di jam 11an. Oh iya 1 lagi menu yang pasti nona pesan kalau weekend yaitu bakso ikan hahaha..

Bakmi AKA
Sutera Gardenia ( Alam Sutera, Tangerang)
( Pas masuk clusternya langsung tanya aja sama satpamnya, rumahnya ga jauh dr gerbang cluster)
Buss hour :
selasa - sabtu : 08.00 - 17.00
minggu          : 08.00 - 15.00
HARI SENIN LIBUR

Okei sampai disini dulu yah review nona kali ini. sampai jumpa di blog nona berikutnya.. Nona akan review tentang "kuliner di china town" stay tune :)

Thank you...
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

e-mail         : nonagulagula@gmail.com
Instagram   : happy_nichole










Tidak ada komentar:

Posting Komentar